Lesti & Rizky Billar - Takdir Cinta | Official Music Video

 on Jumat, 27 Agustus 2021  

lesti channel


   


lesti channel rizky billar


Music Video dibuat langsung saat akad nikah Lesti dan Rizky Billar berlangsung. Kesakralan lagu ini pun sangat terasa saat kamu menyaksikan music video garapan Ryan Wiedaryanto ini.
Selain itu rekaman juga dilakukan sangat singkat hanya dalam waktu kurang dari satu jam. Lagu “Takdir Cinta” bisa dibilang theme song pernikahan mereka, jadi keduanya pun mempersiapkan lagu ini dengan maksimal. “Bangga dan ada deg-degannya juga saya bisa duet dengan diva dangdut, yang juga calon istri saya. Saya nggak mau main-main, karena ingin mempersembahkan yang terbaik, saya latihan lagu ini setiap hari dan semoga bisa diterima oleh teman-teman semua.” Tutur Billar. “Walaupun sulit banget untuk dapat waktu rekaman bareng, akhirnya hari ini bisa rekaman dan Alhamdulillahnya, prosesnya sangat cepat, tadi dedek cuma 30 menit dan kakak bahkan hanya 1 jam aja.” Jelas Lesti.
video sebelumnya tentang tutorial cupsealer bisa di lihat DISINI Composed by ENDA & ONCY ‘UNGU’ Published by MASSIVE MUSIC ENTERTAINMENT Produced by DIMAS WIBISANA All instruments arranged, played, and recorded by DIMAS WIBISANA Except, Drums played & recorded by YANDI ANDAPUTRA Instruments edited by RICKY SOPHIAN & DIMAS WIBISANA Drums Recorded @TEMA Std, JKT Instruments Recorded at BIANCADIMAS Std, JKT All Vocals Recorded @CALTARA Std, JKT Engineered by ADITYA NARENDRA Vocal Produced by BARSENA BESTANDHI & SIMHALA AVADANA Ar-Rum Surah 21 recitation by BAKHES IGIRISA Background Vocals performed by SIMHALA AVADANA Vocals Edited by ANGGI ANGGORO Mixed by RAYENDRA SUNITO Mastered by DIMAS PRADIPTA at SUM It! Std, JKT ©3D ENTERTAINMENT 2021



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

berikan komentar tentang video di atas !! perhatian komentar spam akan kami hapus. terimakasih sebelumnya sudah mampir disini..

news46. Diberdayakan oleh Blogger.
J-Theme Ff