Nikita Mirzani dan Suaminya Berseteru karena Tas dan Gelang Mewah

 on Sabtu, 06 Mei 2023  

Seleb News46: Nikita Mirzani dan suaminya, Antonio Dedola, dikabarkan tengah berseteru setelah Dedola pulang kampung ke Jerman. Dalam kepulangannya, Dedola membawa barang-barang mewah seperti tas dan gelang yang membuat Mirzani geram.


nikita mirzani ditinggal suami

                                             BACA JUGA David kobi jalanan

Kabar perseteruan antara Nikita Mirzani dan Antonio Dedola ini pertama kali terungkap melalui unggahan Instagram Story dari akun gosip terkenal, Lambe Turah. Dalam unggahan tersebut, terlihat Nikita Mirzani mengunggah story yang menunjukkan foto tas mewah dan gelang dengan tagar #youdeservethis (Anda pantas mendapat ini) dan #sarcasm (sarkasme).

Tak lama setelah itu, Dedola pun memberikan respons melalui unggahan Instagram Story-nya. Dedola memposting foto dirinya yang duduk di dalam pesawat dengan caption yang berbunyi, "Saat Anda tidak menghargai orang yang Anda miliki dan Anda kehilangan semuanya, maka Anda baru menyadari apa yang telah Anda miliki."

Hingga saat ini, Nikita Mirzani belum memberikan keterangan resmi terkait perseteruan ini. Namun, beberapa sumber menyebutkan bahwa perseteruan ini bermula dari masalah keuangan antara keduanya.

Sebelumnya, Nikita Mirzani dan Antonio Dedola sempat menikmati liburan di Bali dan menunjukkan kemesraan mereka di media sosial. Namun, kabar perseteruan ini tentunya membuat publik khawatir dengan nasib rumah tangga mereka.


nikita miezani nangis di tinggal suami


Nikita Mirzani adalah seorang aktris dan model Indonesia yang terkenal karena penampilannya yang seksi dan kontroversial. Ia pernah menikah sebelumnya dengan Dipo Latief dan memiliki dua anak dari pernikahan tersebut. Sedangkan, Antonio Dedola adalah pengusaha Italia yang kini menetap di Indonesia dan dikenal sebagai pengusaha sukses dengan beberapa usaha yang dimilikinya.

Situasi perseteruan antara Nikita Mirzani dan Antonio Dedola ini masih dalam pengawasan publik. Diharapkan keduanya dapat menyelesaikan masalah tersebut dengan baik dan tetap mempertahankan hubungan baik sebagai pasangan suami istri.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

berikan komentar tentang video di atas !! perhatian komentar spam akan kami hapus. terimakasih sebelumnya sudah mampir disini..

news46. Diberdayakan oleh Blogger.
J-Theme Ff