Sebujur Bangkai - Rhoma Irama (COVER gitar alip ba ta)

 on Jumat, 27 Agustus 2021  

alip_ba_ta fingerstyle master


   

 kumpulan tanggapan tentang alip ba ta. 

 -Sobat Sejatie berkata Dia menutup semua peluang untuk mendapatkan semua orang idamkan, peluang tampil dgn musisi internasional, live konser, tv show, gelimang harta melimpah dan lain sebagainya...hanya karena dia tidak ingin membuang semua kenyamanan hidupnya, bermain gitar dengan santai bersama keluarga di dalam rumah, kesederhanaan dan kebahagiaan hatinya hakiki tak dapat terganti....Bayangkan betapa sibuk, capek, dan tak ada waktu beliau utk keluarga jika dia membuka semua peluang dan tawaran...SALUUUT MANTAAAB. (untuk video sebelumnya ) lihat DISINI

 - Assalamualaikum.. Sy dari msia.. Bru je terjumpa vdeo alip ni.. Pada mula sy x anggap akn ada yg luar biasa atau mengejutkn bila nonton vdeo2 dari alip ni dan xjuga merendah2 apa yg akn di tontonkn nanti.. Bila satu persatu vdeo beliau sy tonton, agak memeranjatkn sy bila beliau di kenali diperingkat dunia.. Keunikkan dan cara tersendiri telah membuatkn ramai guitarist2 dunia, composer 2,producer2,guru2 muzik yg hebat mahupon terkenal terpegun dan tercabar akan petikkan2 lagu dan juga skill beliau yg tidak pernah dilakukan mana2 artis2 ataupon manusia yg hebat2 sebelum ini.. Ini membuatkan ada setengah2 pihak yg bertemu di alam maya dgn tujuan menceritakan hal2 yg luar biasa di tontonkn alip pada vdeo2nya.. Kini alip tanpa menjadi artis atau anak seni lbih di kenali di bandingkan dgn yg lain.. Ini dikataka. TUAH AYAM NAMPAK DIKAKI, TUAH MANUSIA SIAPA YG TAHU (hanya tuhan yg tahu).. Ini bakat, keistimewaan anda allah yg beri.. Gunakan sebaik mungkin dan bermanfaat.. Sy hrp anda tidak akn berubah bila hari demi hari anda terus di kenali lbh lg.. Sikap rendah diri anda sy puji.. Bukan senang org asia nk di kenali di peringkat dunia.. Tp anda telah buktikan.. Syabas bro.. Teruskan berkarya.. Sy bangga dgn kebolehan anda.. Maaf jika ada terkasar bahasa dlm comment sy ini.. Assalamualaikum buat anda alip dan juga subscribe2 yg sudi baca.. Hrp jgn di kecam ya guysss - Didin Cakra Wibawa 4 bulan yang lalu Dari sini saya jadi sok tau bahwa bang alip itu nolak diajak kolab artis2 karena dia gak mau dimanfaatkan untuk keperluan konten. Tapi ketika kolab sama musisi yg blm banyak dikenal namun punya karya dia mau. Saluuuut!!! 

 - Musthofa Habibie 4 bulan yang lalu (diedit) I don't know why YouTube recommends this person on my YouTube homepage. Because it keeps appearing for fun I watch, I remember that time Numb Linkin Park, I was immediately amazed and in the end I am addicted to his music, with his qualities and his personal simplicity, he is very special.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

berikan komentar tentang video di atas !! perhatian komentar spam akan kami hapus. terimakasih sebelumnya sudah mampir disini..

news46. Diberdayakan oleh Blogger.
J-Theme Ff